UsTol, Mendaftarkan Diri Sebagai Bacalon Wakil walikota Lewat Partai Gerindra.

By scnewsco - Mei 23, 2024

234SCnews (Tegal) Bagi masyarakat kota Tegal terutama di wilayah Kecamatan Margadana, nama Ustad M.Tolib, tidaklah asing, Disamping aktif diberbagai kegiatan keagamaan kiprahnya sebagai tokoh masyarakat tidaklah diragukan karena sejak remaja ia aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan keagamaan.

Bahkan Ustad M Tolib yang akrab dipanggil UsTol, pernah menjadi Ketua Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama (IPNU) juga pernah menjadi Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Dalam hajatan pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Tegal, alumnus fakultas hukum pada salah satu perguruan tinggi swasta di Tegal memberanikan maju mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Tegal mendaftar lewat Partai Gerindra. Bahkan saat pengambilan formulir Ustol tanpa didampingi.oleh siapapun. dia sendiri naik sepeda motor.

M.Tolib diterima oleh panitia Desk Pilkada, partai besutan Prabowo pada Rabu (22/5/04) di DPC Partai Garindra. Kepada media Tolib mengaku sebagai orang Tegal asli ingin lebih memajukan daerahnya baik bidang pembangunan. Pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tegal.

Dengan latar belakang sebagai tokoh agama, Tolib ingin menjaga kekuatan kerukunan umat beragama agar tercipta suatu keharmonisan kita sinergikan untuk menjadi kekuatan bersama membangun kota Tegal tercinta ‘ Kata Ustol.

Siapapun yang maju menjadi bakal calon baik walikota maupun wakil walikota, kata Ustol pasti punya keinginan memajukan kota Tegal kita harus bisa.merangkul berbagai kalangan termasuk masyarakat Tegal yang ada di luar daerah, kita ajak rembug supaya program pembangunan yang dilaksanakan selaras keinginan masyarakat, Baik itu pembangunan di bidang infrastruktur, maupun yang lain seperti bidang kesehatan dan sebagainya. Papar Ustol depan media pengambilan formulir.

Sekretaris.Desk Penjaringan pencalonan walikota dan wakil walikota Partai Gerindra M.Saefrudin mengatakan , bahwa Gerindra baru membuka kegiatan penjaringan bakal calon walikota maupun wakil walikota hari ini Rabu 22 Mei dan menerima dua pendaftar Irwan Santoso dan Ustol .

”kami hanya ada waktu lima hari baik untuk pengambilan maupun pengembalian. Formulir pendaftaran bacalon baik walikota maupun wakil walikota dan terakhir Senin 26 Mei 2024 jam 10 malam ‘ jelas Saefrudin. (Ag/red)

3852290893943747772

scnewsco