Dedi yon mencalonkan diri lagi sebagai Walikota Tegal

By scnewsco - Mei 24, 2024

234SCnews (Tegal) Walikota Tegal periode 2019-2024, Dedy Yon Supriyono resmi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024-2029.

Jumat 24 Mei 2024, Dedy Yon menjalani fit & proper test Bakal Calon Wali Kota Tegal di kantor DPD PKS Kota Tegal sebagai syarat untuk mendapatkan rekomendasi dari PKS.

Kepada awak media, Dedy Yon menyampaikan visi dan misi, juga perihal strategi politik koalisi partai. Menurutnya, ada beberapa partai yang berkoalisi dengan beliau yakni Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Perindo, PKN, PBB, dan Partai Ummat.

Dedy Yon menyampaikan saat menjalani fit & proper test ada beberapa vanelis yang berupaya untuk menjawab semua sebagaimana incumbent atau petahana yang menitik beratkan segala kekurangan dan kelebihan pada saat menjabat. Ia juga menyampaikan tentang pembangunan Kota Tegal berkelanjutan.

Dedy Yon mengungkapkan visi misi pada Pilkada kemarin yaitu Berdedikasi, dan untuk Pilkada tahun ini ingin menjadikan Kota Tegal Menjadi Kota Idaman.

Selain di PKS, Dedi Yon juga akan mendaftarkan diri ke GERINDRA, PAN, dan PPP.

Optimisme Dedi Yon selain doa dari orang tua, sesepuh, bini sepuh, dan masyarakat, beliau yakin dan akan berusaha samaksimal mungkin membangun Kota Tegal.

Dedy Yon berharap Kota Tegal harus ada pembangunan yang berkelanjutan membangun Kota Tegal yang Lebih maju, walaupun selama Kota Tegal disaat dipimpin beliau belum maksimal,” ujar Dedi Yon.

Disinggung soal pendampingnya nanti, Dedi yon akan menggadeng sosok yang punya kriteria, dan dapat membantu kinerja yang baik dengan Walikota, Sekda, Kepala Dinas, dan beserta jajarannya, karena beliau ingin Walikota dan Wakil yang selalu harmonis dan bekerja sama dengan nyaman. (Ag/red)

3852290893943747772

scnewsco