Mencontoh daerah lain Hajah Eli Farisati Lebih memilih putra daerah

By scnewsco - Mei 24, 2024

234SCnews (Tegal) Wonge dewek menjadi awal wawancara antara eli farisati dengan sejumlah awak media usai melakukan pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dirinya sebagai wakil walikota tegal di dpc
pdip pada kamis dua puluh tiga dua ribu dua puluh empat.

Disampaikan Eli pencalonan dirinya adalah ekspresi putra daerah yang mendambakan tanah kelahiranya maju lebih baik.

Disisi lain, Eli yang notabene masih menjabat sebagai anggota dprd kota Tegal fraksi PAN mendadak melakukan pendaftaran karena merasa miris tak ada calon wanita yang mendaftarkan diri sebagai walikota tegal maupun sebagai wakil walikota tegal.

Dimana keterwakilan suara wanita sangat dibutuhkan untuk kemajuan sebuah wilayah.

Disampaikan eli, terkait menang atau kalah itu urusan nanti, yang penting bagaimana kita bisa membangkitkan semangat kaum wanita menuju kemajuan tanah kelahiranya.

Sementara sosok tengku rizki yang juga sebagai anggota DPRD kota Tegal dari fraksi PAN turut andil berbicara tentang Tegal agar lebih maju dan lebih baik lagi.

Dengan di dampingi sejumlah simpatisan partainya, Tengku Rizki melakukan pengembalian formulir pendaftaranya di DPC PDI P sebagai wakil Walikota Tegal.

Keakraban dan keharmonisan antara partai PAN dengan PDI P di DPRD membangkitkan keyakinan bahwa Kota Tegal harus bangkit dan lebih baik lagi. (Ag/red)

3852290893943747772

scnewsco